Senin, 06 Juli 2015

TERNYATA ANJING DAPAT MENGOBATI PENYAKIT MANUSIA



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Anjing Bisa Menjadi Obat Penyakit

Ilmuwan Inggris pernah membuktikan secara ilmiah bahwa binatang peliharaan, khususnya anjing, dapat menyembuhkan berbagai penyakit tuannya. Penelitian yang melibatkan lebih dari 200 keluarga ini melakukan proses pengamatan terhadap anjing berbagai ras dengan pemilik anjing, baik orang dewasa dan anak-anak. Hasilnya, mereka memiliki sejumlah hasil signifikan lebih sedikit mengalami masalah kesehatan.


Para peneliti memberikan gambaran, jika orang yang menderita serangan jantung dan menghabiskan beberapa waktu dengan anjing kesayangannya, 94 persen dari mereka akan menjalani pemulihan dengan cepat. Hal ini mencakup juga kasus-kasus hipertensi dan penyakit kardiovaskuler lainnya.

Selain itu, para ilmuwan menyatakan bahwa efek kuratif keseluruhan yang diperoleh dari berkomunikasi dengan hewan peliharaan juga memberikan dampak kesehatan. Saat membelai anjing, otot kita rileks, detak jantung melambat, dan tekanan darah akan kembali ke angka normal. Anjing  memancarkan sejumlah besar energi murni positif karena semua proses di dalam tubuh mereka sangat aktif.

Dengan hasil penelitian tersebut, maka jika Anda sakit, jangan lupa hewan peliharaan favorit Anda dapat membantu menyembuhkannya. Hanya dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama anjing peliharaan.



sumber:  http://anjing.org

1 komentar: