Minggu, 05 Juli 2015

BEBERAPA CARA PEMELIHARAAN ANJING GREAT DANES



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Tips Memelihara Anjing Great Danes

Memelihara anjing raksasa ini, tidak sesulit yang dibayangkan. Meski ukurannya besar, Great Danes tidak memerlukan tempat pemeliharaan yang sangat besar. Karena anjing ini tidak membutuhkan olahraga. Jika olahraga terlalu berlebihan, akan menyebabkan kaki-kakinya rusak.  


Ini tips memeliharan anjing Great Danes:
  • Biarpun ukuran tubuhnya besar, namun mereka termasuk jenis ras anjing yang aktif. Mereka akan senang melakukan kegiatan apapun. Mulai dari mencuci hingga berkebun. Mereka ingin selalu ada dan terlibat.
  • Mereka membutuhkan banyak perlindungan dari matahari, angin dan hujan. Akses ke air bersih sepanjang waktu, ditambah mainan atau hal-hal yang tepat untuk mereka lakukan, karena seperti hampir semua sifat anjing, hewan ini mudah bosan.
  • Great Danes memiliki produksi air liur yang berlebih yang terkadang menyebabkan sekitar mulut banyak air liur. Untuk mencegahnya menetes-netes di lantai, berikan kandang alas kain yang mudah menyerap air, seperti bekas handuk yang sudah tidak terpakai.
  • Sediakan waktu yang cukup untuk bermain bersama mereka. Great Danes tidak suka dibiarkan tanpa perhatian untuk jangka waktu yang lama.
  • Mereka butuh beberapa bentuk latihan kepatuhan dasar, terutama khusus untuk menangani kebiasaan jenis anjing besar ini.
  • Great Dane memiliki kulit yang tebal, hampir seperti mantel. Lakukan pemeliharaan bulu dan kulit secara rutin. Sisir bulunya setiap seminggu sekali untuk merangsang aliran darah ke permukaan kulit. Sementara pemeliharaan bulanan untuk kuku dan telinga juga harus rutin dilakukan.


sumber:  http://anjing.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar