Jumat, 03 Juli 2015

MENGENAL ANJING BASSET HOUND



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Basset Hound

Anjing Basset adalah salah satu ras anjing yang paling mudah dikenali di dunia karena kakinya yang pendek dan ekspresi mukanya yang tampak sedih. Anjing ini berasal dari Perancis dan merupakan turunan dari ras Saint Hubert Hound.


Perkembangan anjing ini juga dipengaruhi oleh orang-orang Inggris yang melakukan persilangan hingga inseminasi buatan untuk mendapatkan ras anjing Basset Hound yang lebih besar, lebih sehat, dan terdiri dari tiga warna. Basset Hound dikenal sebagai salah satu anjing yang paling fotogenik di dunia dan telah digunakan dalam beberapa produksi tayangan TV. Anjing ini memanfaatkan indra penciumannya yang tajam untuk berburu hewan lain, seperti kelinci. Basset Hound memiliki kepribadian yang mandiri, sensitif, loyal, senang dengan anak kecil, kaku, dan kadang-kadang keras kepala.

Secara alami, anjing ini menghasilkan bau badan dan minyak yang lebih banyak dibandingkan anjing-anjing lainnya sehingga perlu dilakukan perawatan dan pembersihan agar tubuh anjing tersebut tidak menimbulkan bau tak sedap dan kerontokan bulu. Basset Hound rentan terserang penyakit kulit karena tubuhnya yang berlipat-lipat dan lembab.



sumber:  http://anjing.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar