Sabtu, 04 Juli 2015

BEBERAPA CARA SUPAYA ANJING MENGGONGGONG



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Jika Anjing Tidak Mau Menggonggong

Meski menggonggong adalah salah satu cara anjing berkomunikasi, namun ada kalanya anjing tidak mau menggonggong. Jika anjing kesayangan Anda termasuk diantaranya, berikan latihan ini sejak dini:
  • Mengajarkan anjing menggonggong setidaknya dimulai sejak usia anjing masih kecil, sehingga semua pelajaran dapat dengan mudah di tangkap oleh anjing. Sehingga tidak akan terlalu sulit mengajarinya hal-hal baru.
  • Seperti belajar berbicara, ketika masih kecil anjing belajar menggonggong dan mengenali bahasa isyarat yang diajari berkali-kali. Anjing akan menghafal semua perintah yang Anda berikan jika Anda selalu menggunakan perintah yang sama.
  • Ajaklah anjing bicara seolah-olah Anda berbicara dengan orang lain, setiap ucapan yang Anda katakan akan dibalas dalam bentuk gonggongan. Biasakan selalu mengajaknya berbicara karena setiap kata yang kita ucapkan akan membuat anjing mengenali maksud kita berbicara.
  • Ketika anjing mulai merespon dengan menggonggong dan menuruti perintah kita, selalu berikan pujian, pelukan atau belaian yang menandakan bahwa Anda senang jika anjing Anda menuruti semua perintahnya.
  • Bersabarlah saat mengajar anjing menggonggong, karena anjing juga tidak suka jika dikasari atau di bentak. Jangan meninggikan nada bicara apalagi bersikap kasar. Sebaliknya tunjukkan bahwa Anda menyayanginya sepenuhnya.


sumber:  http://anjing.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar